Jumat, 06 November 2009

LABIL


Definisi kata-kata utama dalam hidup menurut perempuan yang sebentar lagi akan mengakhiri umurnya yang ke 20. Cinta : rasa luar biasa berukuran raksasa yang tercipta hanya saya dan pencipta merasakannya. di mana keajaiban ada dalam hati dan hanya tercipta untuk DIA sang pencipta. tak sabar untuk berada di sampingnya dan becengkrama dengan NYA yang istimewa dan luar biasa.

Sayang : Keluarga, Sahabat, Dia (satu), Teman dan Musuh . rasa manisnya hidup yang kadang diwarnai air mata, amarah, emosi, penolakan, meninggalkan dan ditinggalkan. selebih dari itu, semua terasa indah. ingin tiada kata musuh hanya saja saya tetap manusia biasa yang kadang luar biasa dan memiliki batas.

Benci : tercipta kala oknum terbenci mengkhianati saya yang berada di sekitar mereka. sebut saja salah satunya adalah dia yang menjadi pemeran utama lahirnya saya di muka bumi. tak ingin munafik saya masih membencinya sampai detik ini. dia yang menjadi kedua bagi ibu saya yang mempunyai nyali kecil saat bersama ibu saya. mereka yang berbual di belakang saya, bermulut besar dan pengecut untuk mengatakan secara langsung.
sekian banyak kata masih ada dalam pikiran perempuan itu. sampai pada satu kata yang dia sangat sulit untuk mendefinisikannya...
MAAF , KASIH dan KETULUSAN : kata tak terdefinisi karena manusia di mata dia termasuk dirinya, kadang bersifat semu berada di dalamnya. sulit menemukan dan sulit untuk diterapkan.

akhir pemikiran perempuan ini hanya terdiam dan menangis. dan berkata " saya ingin menjadi mereka yang mampu berbuat jahat tanpa pernah terpikir akan kata kata tersebut atau saya ingin saja mengakhiri hidup, mati konyol, walau dosa namun saya tenang."
maaf Tuhan, saya lancang akan pikiran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar